Headset Gear VR Baru Untuk Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge+ Segera Dirilis

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Note 5 telah diresmikan bersama dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Lalu, apakah kedua phablet ini juga bisa digunakan di headset VR Samsung, Gear VR?

Samsung meluncurkan Gear VR baru pada saat meluncurkan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Lalu, apakah Samsung juga akan meluncurkan Gear VR baru untuk Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 kali ini? Mengingat dimensi kedua perangkat sudah lebih bongsor dari Galaxy S6.

JK Shin seperti dilansir dari CNET telah menegaskan bahwa Samsung akan segera meluncurkan Gear VR baru untuk kedua phablet anyarnya itu. Gear VR ini akan segera dipamerkan pada acara IFA 2015 awal September mendatang. Saat itu, bukan hanya Gear VR saja yang akan diumumkan tetapi juga jam tangan pintar Samsung berikutnya, Gear A.

Soal harga, memang belum diketahui. Namun Gear VR untuk Samsung Galaxy S6 dibanderol seharga & 199.99 saat itu sehingga kemungkinan harganya tidak jauh dari $200. Namun tetap saja kita masih harus menunggu konfirmasi resmi dari Samsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *