Apple Rilis iOS 8.4.1 Untuk Seluruh Perangkat yang Mendukung

Kolom Gadget – Apple baru saja meluncurkan pembaruan perangkat lunak iOS 8.4.1 yang membawa perbaikan khusus untuk layanan Apple Music, dan sepertinya merupakan pembaruan terakhir di iOS 8.4.

Mengikuti pembaruan iOS 8.4 yang digulirkan sekitar enam minggu yang lalu, Apple telah menyemaikan pembaruan iOS 8.4.1 yang membawa sejumlah perbaikan kinerja, bug dan peningkatan keamanan. Update ini digulirkan dengan membawa nomor bangun 12H231 yang bisa di download melalui over-the-air maupun bantuan perangkat lunak Software Update.

Pembaruan ini bukanlah update mayor, melainkan update minor yang dilgulirkan hanya untuk memperbaiki sejumlah fitur di Apple Music, layanan yang diluncurkan bersamaan dengan update iOS 8.4 lalu. Pembaruan ini juga tidak ditemukan dalam versi beta.

Setelah ini kemungkinan besar Apple akan langsung menggulirkan update iOS 9. Itu artinya, iOS 8.4.1 merupakan pembaruan terakhir untuk sistem operasi iOS 8. iOS 9 sendiri rencananya bakal dirilis bersamaan dengan hadirnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *