Undangan OnePlus 2 Disebar Hari Ini

Kolom Gadget – Penjualan OnePlus 2 akhirnya dibuka karena OnePlus telah menggulirkan undangan kepada siapa saja yang berhak menerima undangan ini. Dengan begini, pemilik undangan sudah bisa membeli smartphone OnePlus 2.

OnePlus menyebar undangan untuk pembelian smartphone OnePlus 2 melalui berbagai cara yang diantaranya adalah melalui media sosial, situs resminya sendiri, kontes dan toko pop-up yang sempat dibuka di Jakarta dan beberapa kota di berbagai negara beberapa waktu lalu. Bagi anda yang berhak menerima undangan OnePlus 2, maka anda seharusnya akan menerima undangan itu dalam waktu dekat karena OnePlus akan mulai menggulirkan undangan OnePlus 2 hari ini.

Informasi ini diungkapkan langsung dari OnePlus melalui akun Twitter resmi mereka bahwa mulai hari ini, undangan untuk pembelian OnePlus 2 akan digulirkan. Namun perlu dicatat bahwa undangan ini berlaku 24 jam. Jika tidak ingin kehilangan kesempatan untuk membeli smartphone OnePlus 2, maka anda harus segera menukarkan tiket anda (bersama dengan uang anda tentunya). Hal ini berlaku bahkan jika anda tinggal di Indonesia. Anda akan menerima smartphone OnePlus 2 saat ponsel ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia.

Untuk gelombang pertama, model OnePlus 2 yang dijual adalah model RAM 4GB LPDDR4 dengan penyimpanan internal 64GB seharga $389 atau sekitar Rp 5,4 juta. OnePlus 2 juga tersedia dalam pilihan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 16GB yang dijual seharga $329 atau sekitar Rp 4,5 juta, meskipun masih belum dijual saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *