Transaksi PayPal Kini Bisa Lewat BBM

Kolom Gadget – Dengan Blackberry Messenger, bertransaksi via PayPal kini semudah chatting dengan aplikasi di smartphone anda. Karena Blackberry telah menambahkan fitur PayPal pada aplikasi BBM miliknya.

Saat anda harus mengirimkan uang baik untuk membayar maupun menerima pembayaran, PayPal adalah salah satu alternatif yang lebih aman yang bisa anda gunakan. Layanan PayPal sudah digunakan sejak lama oleh banyak orang dan biasanya lebih sering digunakan untuk membeli barang maupun jasa dari luar negeri. Dengan PayPal, kita tak memerlukan kartu kredit untuk bisa berbelanja (belanja online, misalnya) di toko luar negeri.

Kini bertransaksi menggunakan PayPal bisa jauh lebih mudah semudah anda mengobrol di BBM karena melalui BBM, anda bisa mengirimkan pembayaran atau menerima pembayaran. Fitur ini akan mulai diaktifkan oleh Blackbery besok sehingga pengguna BBM diseluruh dunia bisa bertransaksi melalui PayPal ditengah-tengah pembicaraan atau chatting di PayPal.

Untuk sementara, layanan ini memang hanya tersedia untuk pengguna BBM di Kanada saja, namun akan segera tersedia ke lebih banyak negara di pengujian beta. Pengguna cukup menekan ikon “Kirim Uang” di aplikasi BBM anda dan kemudian memasukkan informasi akun PayPal. Setelah akun PayPal anda dan akun PayPal orang yang akan anda kirimi uang terbuka, anda sudah mulai bisa bertransaksi.

Dengan BBM, berkirim uang kini menjadi lebih sederhana. Anda bahkan tak perlu menginstal aplikasi PayPal pada smartphone anda. Selama anda menginstal aplikasi BBM, maka anda bisa bertransaksi melalui PayPal.

PayPal adalah salah satu fitur dalam layanan BBM Money yang bisa mempermudah anda untuk menangani masalah financial anda.

 Transaksi PayPal Kini Bisa Lewat BBM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *