Rilis Sebagai Moto X Pure Edition, Motorola Moto X Style Segera Sambangi Amerika Serikat

Kolom Gadget – Motorola Moto X Pure Edition akan diluncurkan di Amerika Serikat. Ponsel ini sendiri sebenarnya adalah Motorola Moto X Style, namun mengalami perubahan nama setelah sampai di Amerika Serikat.

Motorola memperkenalkan smartphone andalannya Moto X Style beberapa minggu lalu dan smartphone ini pun akan segera mendarat diberbagai belahan dunia termasuk Amerika Serikat. Namun tampaknya dibeberapa negara Motorola Moto X Style memiliki panggilan yang berbeda. Seperti di Amerika Serikat, ponsel ini berubah nama menjadi Motorola Moto X Pure Edition.

Moto X Pure Edition pun telah dipastikan akan resmi hadir di Amerika Serikat pada tanggal 3 September 2015. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Motorola melalui kicauannya di Twitter. Namun tampaknya Motorola terlalu cepat mengumumkan hal itu sehingga mereka menghapus kembali postingannya di Twitter. Untungnya, informasi tampaknya selalu lebih cepat berkembang sehingga postingannya itu sudah terlanjur diambil gambar screenshot-nya dan tersebar di dunia maya.

Ponsel yang bisa dikustomisasi ini pun akan dijual eksklusif di Moto Maker seharga USD 399,99 atau sekitar Rp 5,5 juta. Dengan harga tersebut konsumen akan memiliki ponsel Moto X Pure Edition dengan chipset Snapdragon 808 didalamnya dan RAM 3GB berpenyimpanan internal 16/32GB. Termasuk pula layar QHD 5,7 inci serta sepasang kamera beresolusi 21MP didampingi lampu kilat dual-LED dual-tone di belakang dan 5MP yang juga didampingi lampu kilat LED. Ponsel ini juga mengemas baterai 3.000 mAh dan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *