Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Korea Selatan Dimulai 20 Agustus

Kolom Gadget – Samsung dilaporkan akan mulai membuka pre-order versi phablet flagship mereka, Samsung Galaxy S6 Edge Plus pada tangggal 20 Agustus di negara asalnya Korea Selatan.

Hari ini, disebuah acara yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat, Samsung akan memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5. Acara bertajuk “Samsung Galaxy Unpacked 2015” itu akan digelar dalam hitungan jam dari sekarang. Namun kita sudah mulai mendapatkan informasi soal kapan Samsung akan membuka pemesanan Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Menurut informasi yang dilansir dari The Korea Times (12/08/2015), Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan mulai dibuka pemesanannya pada tanggal 20 Agustus. Tentu saja, pemesanan melalui pre-order ini berlaku di negara asal Samsung, Korea Selatan, dengan tiga operator besar disana yaitu SK Telecom, KT dan LG Uplus menyediakan pre-order perangkat ini. Samsung Galaxy S6 Edge Plus pun akan dipasarkan bukan hanya di Korea Selatan saja, tetapi juga dijual untuk pasar global.

Dengan dihadirkannya versi phablet dari Samsung Galaxy S6 Edge ini, Samsung melalui salah seorang pejabatnya seperti dikutip dari The Korea Times mengklaim bahwa penjualan smartphone mereka selama kuartal ketiga ini akan lebih meningkat jika dibandingkan dengan kuartal kedua. Terlebih Samsung juga sudah mengeluarkan strategi menurunkan harga Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Untuk pre-order Samsung Galaxy Note 5 sendiri saat ini masih belum diketahui, namun diyakini tak lama setelah kedua smartphone ini diluncurkan hari ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *