OIS Kamera Lumia 950 Ditingkatkan, Inikah Hasil Jepretannya?

Kolom Gadget – Sebuah gambar diklaim sebagai hasil jepretan awal kamera smartphone Lumia 950. Dari gambar ini tampaknya Microsoft telah meningkatkan fitur Optical Image Stabilization (OIS) kamera Lumia 950.

Nokia diketahui tengah mempersiapkan smartphone Lumia terbaru mereka yang akan membawa Windows 10 Mobile sebagai sistem operasinya. Kedua ponsel itu disebut dengan Talkman dan Cityman, meski sepertinya hanya nama kode secara internal saja. Sementara penamaannya sendiri selama ini disebut dengan Lumia 950 dan Lumia 950 XL, meskipun beberapa kabar juga mengatakan ponsel ini akan diberi nama Lumia 940 dan Lumia 940 XL.

Kedua ponsel ini pun akan dibekali dengan sensor 20MP sebagai kamera utamanya dengan teknologi PoreView yang diadopsi ponsel ini. Selain itu, sensor 20MP yang dibawanya tampaknya membawa fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang sudah ditingkatkan. Hal ini diketahui dari sebuah gambar bocoran dari pembocor terkenal Ricciolo yang mengklaim bahwa gambar tersebut adalah hasil jepretan kamera Lumia 950.

Namun seperti yang sudah anda lihat, gambar tersebut diatas tampaknya memang masih belum sempurna. Hal yang wajar mengingat smartphone ini mungkin masih dalam tahap pengujian dengan firmware yang belum dirilis. Sehingga kualitas kameranya masih belum sempurna.

Lumia 950 sendiri menurut bocoran sebelumnya akan hadir dengan bodi yang langsing, namun memuat spesifikasi terkini. Sebut saja ditempatkannya konektor USB Type-C, dan seluruh organ dalamnya akan dibalut dengan material logam. Smartphone Lumia 950 ini kemungkinan bakal diumumkan bulan Oktober dengan rilis awalnya jatuh pada bulan November.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *