iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Terlihat di Data Log Tanpa Kehadiran iPhone 6c

Kolom Gadget – Ditemukan jejak-jejak iPhone 6s dan iPhone 6s Plus oleh perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat. Perusahaan bernama Fiksu itu melihat adanya kedua iPhone dalam data log namun tak ditemukan keberadaan iPhone 6c.

Sebuah perusahaan mobile yang berbasis di Amerika Serikat, Fiksu menemukan adanya dua jejak smartphone Apple dalam data log yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kedua ponsel ini memang tak tertulis dengan nama sebenarnya, melainkan nama kode yaitu iPhone 8,1 dan iPhone 7,2. Sekedar untuk diketahui, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang lalu diberi kode nama iPhone 7,1 dan iPhone 7,2 sehingga besar kemungkinan informasi ini memang benar.

Lalu, bagaimana dengan penerus iPhone 5c yang dulunya diberi kode nama iPhone 7.3? Ternyata tak ditemukan apapun jejak iPhone 6c. Mungkin saja iPhone 6c menggunakan kode nama yang berbeda. Fiksu juga menambahkan bahwa kedua perangkat iPhone 8,1 dan 8,2 ternyata telah aktif di Amerika Serikat, Jerman dan Brasil yang kemungkinan besar kedua iPhone anyar Apple itu sedang di uji coba.

Sekali lagi, informasi ini tidak benar-benar bisa dipastikan apakah memang benar-benar valid atau tidak. Tampaknya kita masih harus menunggu informasi lain tentang iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di lain waktu, atau menunggu sampai Apple merilis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada tanggal 9 September mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *