Inilah Kemampuan Sistem Hybrid Autofocus di Sony Xperia M5

Kolom Gadget – Mau tau kemampuan kamera utama Sony Xperia M5 yang menggunakan teknologi hybrid autofocus? Video ini akan memperlihatkan didepan mata anda seberapa cepat kamera Sony Xperia M5 untuk fokus pada suatu objek.

Hybrid Autofocus adalah salah satu dari banyaknya fitur unggulan yang diterapkan Sony pada kamera smartphone terbarunya Sony Xperia M5. Sistem ini memungkinkan kamera Xperia M5 yang beresolusi 21.5MP untuk fokus pada suatu subjek hanya dalam 250 milidetik. Jika anda penasaran dengan kemampuan teknologi Hybrid AF di Sony Xperia M5, maka video yang diunggah oleh ePrice ini bisa menjawab pertanyaan anda.

Video diatas memperlihatkan seberapa cepat kamera Sony Xperia M5 bisa fokus terhadap suatu subjek. Bisa kita lihat, kameranya fokus jauh lebih cepat dari sistem kontras autofocus biasa. Tentu saja, selain Xperia M5 itu sendiri sudah menarik, fitur hybrid autofocus ini membuatnya menjadi lebih menarik lagi untuk dimiliki setidaknya bagi anda yang doyan fotografi mobile.

Fitur Hybrid autofocus sendiri tercipta dari perpaduan antara dua teknologi autofocus yang berbasis kontras tradisional dan autofocus Phase Detection yang lebih modern. Dengan dikombinasikannya kedua teknologi ini dan diterapkan pada kamera ponsel, maka membuat sensor kamera bisa lebih cepat fokus pada suatu subjek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *