Huawei Mate 7S Telah Disertifikasi TENAA

Kolom Gadget – Huawei ternyata telah mempersiapkan pengganti Huawei Mate 7 tahun ini. Ponsel itu adalah Huawei Mate 7S yang saat ini sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, lembaga sertifikasi setara Ditjen Postel di Indonesia.

Situs sertifikasi Tiongkok, TENAA selalu menjadi acuan untuk beberapa bocoran smartphone. Termasuk Huawei yang tampaknya sedang mempersiapkan Huawei Mate 7S. Ponsel ini pun diperkirakan akan hadir di acara IFA 2015 yang akan diselenggarakan di Berlin pada tanggal 2 September mendatang.

Huawei Mate 7S sendiri merupakan generasi penerus dari Huawei Mate 7 yang lebih dulu diluncurkan tahun lalu. Ponsel ini pun mengalami perubahan desain khususnya pada sektor kamea depan yang mengalami perpindahan posisi dari yang awalnya berada disebelah kiri, kini menjadi di sebelah kanan pada Huawei Mate 7S. Huawei pun juga telah memindahkan posisi logo pada ponselnya.

Huawei akan menghadirkan tiga versi untuk masing-masing operator yang ada di Tiongkok, dan akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan emas.

 Huawei Mate 7S Telah Disertifikasi TENAA 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *