EA Sports FIFA Untuk Android dan iOS Rilis 22 September

Kolom Gadget – EA Sports pada tanggal 22 September nanti akan meluncurkan game EA Sports FIFA untuk platform mobile yaitu Android dan iOS. Game ini bisa diunduh secara cuma-Cuma namun dengan fitur in-app purchase.

Game FIFA sejauh ini hanya bisa dimainkan di konsol, namun itu akan segera berakhir karena EA Sports akan menghadirkan game ini ke perangkat mobile dengan judul EA Sports FIFA. Dengan begini, gamer juga segera bisa menggiring bola mereka ke gawang melalui layar smartphone.

Ya, EA Sports akan segera merilis game racikannya ini ke Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Tanggal rilis EA Sports FIFA jatuh pada tanggal 22 September nanti. Untungnya, game ini tersedia gratis untuk diunduh meskipun akan ada pembelian dalam aplikasi (in-app purchase) dari dalam game ini.

Apa yang menarik dari EA Sports FIFA untuk Android dan iOS ini adalah kualitas grafisnya yang diklaim setara dengan versi konsolnya, termasuk untuk gameplay-nya. EA Sports juga akan memangkas jumlah tombol dalam layarnya menjadi hanya tiga, dari yang sebelumnya terlalu banyak sehingga sulit untuk memainkannya. EA Sports FIFA akan menempatkan tiga tombol di sisi kanan dan satu di kiri.

Game ini memungkinkan pengguna untuk bermain dalam mode single player termasuk membentuk tim sendiri, serta melakukan transfer pemain. Pengguna juga bisa mengatur pemainnya agar menjadi yang terbaik diantara seluruh tim FIFA lain yang ada diseluruh dunia.

 EA Sports Rilis FIFA Untuk Android dan iOS Tanggal 22 September 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *