Bocornya Xiaomi Redmi Note 2 Jelang Pengumumannya

Kolom Gadget – Hanya dalam hitungan jam saja, Xiaomi Redmi Note 2 akan diumumkan oleh Xiaomi. Namun menjelang pengumuman itu ternyata muncul beberapa gambar bocoran disertai sejumlah spesifikasinya.

Hanya tinggal hitungan jam sampai Xiaomi merilis UI baru mereka MIUI 7. Pada acara pengumuman itu juga diharapkan Xiaomi mengungkap smartphone lain yang salah satunya adalah Xiaomi Redmi Note 2. Jika ponsel ini benar-benar akan diumumkan dalam acara tersebut, maka kita baru saja menerima informasi gambar dari ponsel ini.

Meskipun gambarnya sedikit buram, namun cukup bisa dilihat dengan baik. Bocoran ini bahkan disertai dengan spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2 yang katanya membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080p. Gambar juga menampilkan Redmi Note 2 membawa chipset MediaTek MT6795 atau yang akrab disebut dengan Helio X10.

Gambar bocoran ini juga menampilkan Xiaomi Redmi Note 2 sedang menjalankan aplikasi AnTuTu. Helio X10 mengemas CPU octa-core 2.2GHz Cortex-A53 dengan PowerVR G6200 sebagai pengolah grafis terbenam didalamnya. Kinerjanya juga didukung oleh RAM 2GB, dan membawakan penyimpanan internal 16GB. Sisi belakang terdapat kamera 13MP, yang juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *