4G LTE Bermasalah, Penjualan HTC One M9+ Dihentikan Sementara di Belanda

Kolom Gadget – Smartphone HTC One M9+dilaporkan bermasalah fitur 4G LTE oleh salah satu toko di Belanda yang mengakibatkan dihentikannya penjualan HTC One M9+ untuk sementara waktu. Saat ini, HTC sedang menyelidiki masalah ini.

HTC One M9+ tampaknya mengalami beberapa masalah terkait fitur konektivitas 4G LTE yang membuat smartphone ini harus ditarik dan penjualannya dihentikan sementara di Belanda. HTC memang tidak mengkonfirmasi penyebab pasti ditariknya penjualan smartphone ini, namun menurut sumber yang memang akrab dalam situasi ini mengatakan bahwa 4G LTE pada ponsel ini mengalami masalah.

Hal ini dilaporkan oleh salah satu toko di Belanda, dimana smartphone HTC One M9+ yang mereka jual mengalami masalah seperti ini. HTC pun akan memperbaiki masalah ini dengan meluncurkan pembaruan perangkat lunak sebelum smartphone dijual kembali. Tentu saja, itu hanya akan memperbaiki masalah jika HTC One M9+ memang memiliki masalah dengan perangkat lunaknya. Namun jika pembaruan perangkat lunak tidak bekerja, berarti masalah ada pada hardware yang pada akhirnya akan memaksa HTC untuk menarik kembali HTC One M9+ dari pasar.

Atas masalah yang terjadi, HTC telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa saat ini pihak perusahaan tengah menyelidiki penyebab masalah HTC One M9+, meski mereka tak sedikit pun menyinggung soal 4G LTE. Informasi lebih lanjut terkait masalah ini akan diinformasikan begitu ada perkembangan terbaru dari HTC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *