Update Android M Untuk HTC One M8 Juga Bawa Sense 7 UI

Kolom Gadget – Manajer Produk HTC, Mo Versi mengungkapkan melalui akun Twitternya saat menjawab pertanyaan pengguna One M8 bahwa HTC One M8 akan menerima Sense 7 UI saat pembaruan Android M nanti.

Sense 7 memulai debutnya saat peluncuran HTC One M9 beberapa waktu lalu. Citarasa ala HTC ini pun akan segera menyambangi pendahulunya HTC One M8, namun hal itu baru akan terwujud saat HTC meluncurkan update Android M untuk One M8. Setidaknya itulah yang diinformasikan oleh Mo Versi melalui kicauannya di Twitter.

Mo Versi adalah Manajer Produk HTC mengungkapkan pembaruan Android M akan membundel Sense 7 UI bersamanya. Tentu saja, masih sangat lama sampai HTC One M8 mendapatkan cita rasa baru Sense 7 karena Android M baru akan dirilis pada bulan Desember 2015 ini. Bahkan jika versi final Android M sudah dirilis secara resmi oleh Google, masih butuh waktu beberapa bulan sampai HTC meluncurkannya untuk One M8.

Pertanyaannya, apakah HTC juga akan melewatkan pembaruan Android 5.1 untuk HTC One M8 dan langsung melangkah ke Android M? Hal itu tidak dikonfirmasi oleh pihak HTC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *