Trailer “Call Of Duty: Black Ops 3 Multiplayer Beta” Dirilis

Kolom Gadget – Konsumen yang pernah membeli game Call Of Duty: Black Ops 3 melalui sistem pre-order akan segera bisa mencicipi Call Of Duty: Black Ops 3 Multiplayer Beta. Treyarch sebagai developer game ini telah merilis trailernya.

Bagi para gamer yang memesan game Trailer Call Of Duty: Black Ops 3 pada masa pre-order game ini April lalu, Treyarch selaku peracik game ini baru saja merilis trailer terbaru untuk Trailer Call Of Duty: Black Ops 3 multiplayer beta. Khusus bagi pengguna konsol PlayStation 4, bisa mencicipnya lima hari lebih awal.

Namun tidak perlu berkecil hati bagi para gamer Xbox karena game ini juga akan dirilis setelahnya untuk gamer Xbox. Trailer ini menunjukkan kepada kita seperti apa senjata dan sistem baru yang dibawa dalam judul ini. Termasuk toko cat untuk senjata dan berbagai kustomisasi senjata api pun tersedia. Namun rincian lebih lanjut seperti peta, mode, spesialis dan berbagai hal lainnya akan saat dimulainya open beta.

Trailer Call Of Duty: Black Ops 3 sendiri akan dirilis pada tanggal 19 Agustus nanti khusus untuk PlayStation 4, sementara PC dan Xbox One akan menyusul pada tanggal 16 Agustus. Tentu saja, setiap open beta di masing-masing platform bisa dimainkan selama lima hari. Sedangkan versi finalnya sendiri akan dirilis pada tanggal 6 November 2015 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360 dan PC Windows.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *