Smartphone Buatan Eks-Karyawan Apple & Google Makin Dipakai Makin Bagus

Kolom Gadget – Sebuah perusahaan yang karyawannya terdiri dari mantan karyawan Apple, Google, Amazon dan HTC membuat smartphone baru yang diklaim akan semakin bagus dan kencang jika semakin sering digunakan.

Sejumlah eks-karyawan Apple, Google, Amazon dan HTC membentuk perusahaan baru bernama Nextbit. Gabungan mantan karyawan perusahaan teknologi ternama ini menggabungkan diri untuk membuat sebuah ponsel. Menariknya, berbeda dengan kebanyakan ponsel yang semakin dipakai akan semakin lelet, Nextbit berani menjamin ponselnya semakin bagus jika semakin lama dipakai, khususnya urusan performa.

Semkin kencangnya performa smartphone buatan Nextbit lantaran pembaruan software yang dimilikinya, termasuk berbagai fitur baru yang akan ditambahkan dengan semakin ditingkatkanya software ponsel ini. Tak sampai disitu, Chief Technology Officer Nextbit, Mike Chan bahkan mengklaim ponsel ini bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan penggunanya.

Lalu, apakah mereka mampu bersaing dengan produsen lain tempat dimana mereka dulu berkiprah? Mengingat Apple dan smartphone-smartphone Android saat ini berdiri kokoh dan sampai saat ini masih belum ada perusahaan yang berhasil menumbangkannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *