Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman

Kolom Gadget – Lagi, Samsung Galaxy S5 Neo terlihat sudah dibuka pemesanannya melalui sistem pre-order. Kali ini berasal dari salah satu pengecer di Jerman yang akan mengirimkan pemesanan konsumen pada tanggal 27 Agustus.

Samsung tampaknya akan benar-benar meluncurkan Samsung Galaxy S5 Neo sebagai varian lain dari Samsung Galaxy S5. Ponsel ini telah beberapa kali terlihat dijual secara pre-order di beberapa pengecer online di beberapa negara termasuk di Republik Ceko dan Belanda, kini pengecer Jerman pun sudah mulai membuka pre-order Samsung Galaxy S5 Neo.

Di Jerman, Samsung Galaxy S5 Neo dijual seharga € 439. Sementara sebelumnya di Belanda ponsel ini dijual seharga 428. Lebih lanjut lagi, pengecer tersebut dengan jelas menuliskan kalau ponsel ini akan mulai dikirimkan pada tanggal 27 Agustus.

Menurut informasi yang didapat dari berbagai sumber dan bocoran, Samsung Galaxy S5 Neo hadir dengan membawa Exynos 7580 sebagai dapur pacunya yang mengandung 8-core prosesor Cortex-A53 1.6GHz dan GPU Mali-T720 dan modem LTE Cat.6. Sisi depannya tersemat layar Super AMOLED 5,1 inci Super AMOLED serta sepasang kamera beresolusi 16MP dan 5MP. Ponsel ini juga diketahui membawa fitur Radio FM, sementara juga kehilangan pemindai sidik jari dan kemampuan merekam video 4K.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *