Samsung Galaxy Note 5 & S6 Edge Plus Sama-sama Dibekali Baterai 3.000 mAh

Kolom Gadget – Evleaks tampaknya punya informasi yang berbeda soal kapasitas baterai yang akan dibawakan Samsung untuk dua ponsel anyarnya Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Besok, kita akan melihat acara peluncuran smartphone high-end terbaru Samsung disebuah acara yang khusus digelar oleh perusahaan raksasa Korea Selatan itu yaitu Samsung Galaxy Unpacked. Dalam acara itu akan diumumkan Samsung Galaxy Note5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Tentu saja, sejauh ini sudah ada banyak bocoran tentang dua ponsel ini.

Terbaru, kita baru saja mendengar bahwa Samsung akan membekali Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan baterai 3.000 mAh. Sementara saudaranya Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali dengan baterai yang lebih besar yaitu 4.100 mAh. Namun @Evleaks melalui bocoran terbarunya menentang informasi ini. @Evleaks mengungkapkan bahwa kedua ponsel tersebut akan dibekali dengan baterai berkapasitas sama yaitu 3.000mAh. Baterai ini akan mendukung kedua ponsel tetap menyala hingga 336 jam siaga dan 21 jam waktu bicara.

Tentu saja, mengingat informasi ini terdengar dari @Evleaks yang memang sangat dikenal dengan keakuratan bocoran informasinya, informasi ini pun bisa saja akurat. Namun hasil akhir dari dua informasi berbeda ini baru bisa kita ketahui saat Samsung mengumumkan kedua ponselnya itu.

Hanya tinggal hitungan jam saja Samsung akan mengumumkan kedua ponselnya ini. Apakah anda salah satu yang akan membeli satu dari dua Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *