Samsung Berencana Buat Ponsel Hologram

Kolom Gadget – Samsung telah memiliki sebuah paten untuk teknologi masa depan. Paten ini memperlihatkan smartphone terbaru Samsung yang mampu menampilkan secara holographic.

Anda tentu pernah menonton film fiksi ilmiah dimana pemerannya menggunakan teknologi masa depan berupa proyektor yang bisa memproyeksikan benda maupun manusia secara utuh. Samsung sudah berniat membuat ponsel tersebut.

Hal ini terungkap dari paten terbaru Samsung dimana perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini berniat membuat smartphone hologram. Menurut informasi yang dilansir dari Patently Mobile, Samsung sudah memiliki ide tentang display holographic yang bisa menampilkan hologram pada ponsel mereka.

Namun ini memang masih berupa paten. Untuk bisa benar-benar bekerja seperti di film-film, masih cukup jauh karena paten ini masih menggambarkan metode dalam membenamkan ikon holographic pada layar. Meski begitu, ini merupakan inovasi yang sangat menarik karena setiap hal pada smartphone seperti notifikasi bisa diperlihatkan dalam wujud hologram.

Perlu dicatat pula, karena ini masih berupa paten sehingga masih belum bisa dipastikan apakah smartphone seperti ini memang benar-benar bisa terwujud atau tidak di masa mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *