Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus Akan Dibuka 21 Agustus

Kolom Gadget – Samsung Perancis sepertinya secara tidak sengaja mempublikasikan halaman yang menginformasikan pre-order smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus di situs resminya.

Kita sudah mendengar bahwa Samsung akan merilis dua smartphone andalannya Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Namun anda tentu bertanya-tanya kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan. Menurut Samsung Perancis, ponsel ini akan mulai dipasarkan secara pre-order pada tanggal 21 Agustus.

Ini mungkin ketidaksengajaan Samsung Perancis sampai mengungkap tanggal pre-order ponsel ini. Namun menrut salah satu cabang Samsung itu di situs resminya pre-order ini akan dibuka pada tanggal tersebut dan berakhir pada tanggal 4 September 2015. Pada laman tersebut juga memuat informasi bahwa Samsung akan memberikan bonus berupa headphone Bluetooth untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Tentu saja, saat ini halaman itu sudah dihapus dari situs tersebut oleh Samsung Perancis.

Dari sumber lain, pengecer Inggris, MobileFun pun mengungkap sejumlah aksesoris yang akan mendampingi Samsung Galaxy S6 Edge Plus termasuk diantaranya cover keyboard senilai £ 60, paket charger nirkabel senilai £ 65, S View Cover dan Gliver Cover Case seharga £ 35, Clear View Cover seharga £ 40, flip wallet cover senilai £ 25 dan glossy cover case senilai £ 20.

 Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus Akan Dibuka 21 Agustus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *