Meizu M2 (Bukan M2 Note) Sudah Tersedia Untuk Pasar Global

Kolom Gadget – Smartphone Meizu M2 yang baru saja diperkenalkan dan dipasarkan di Tiongkok baru saja tersedia untuk pasar global melalui pengecer asal Taiwan yang memasarkan produk ponselnya ke pasar internasional.

Di Tiongkok, meski smartphone itu dipasarkan hanya di pasar lokal oleh produsennya, namun sejumlah pengecer lokal di negara itu ada yang menawarkannya ke pasar global. Salah satu pengecer online PandaWill yang berbasis di Hong Kong pun baru saja membuka pemesanan smartphone terbaru Meizu M2 (bukan Meizu M2 Note) yang baru saja diluncurkan 3 Agustus lalu di Tiongkok.

Smartphone ini memang dipasarkan secara global, namun biasanya harganya sedikit lebih mahal dari harga jualnya di Tiongkok. Di Negeri Tirai Bambu, Meizu M2 dijual seharga 599 yuan atau sekitar Rp 1,2 juta. Namun di pengecer ini Meizu M2 dijual seharga USD 130 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Ponsel ini pun tersedia dalam pilihan warna pink, biru, putih dan abu-abu meski pink dan abu-abu masih dijual secara pre-order.

Meizu M2 sendiri hadir dengan membawa chipset MediaTek MT6735 dengan kandungan prosesor quad-core Cortex-A53 1.3GHz dan GPU Mali-T720. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa di upgrade hingga 128GB. Layarnya membentang seluas 5 inci beresolusi 720p dengan kerapatan 294ppi dan membawa dua buah kamera beresolusi 13MP di belakang dengan aperture f/2.0 dan kamera depan 5MP. Baterai yang disediakan berkapasitas 2.450mAh dan menjalankan OS Android 5.1 bercita rasa Flyme 4.5

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *