Inikah Render Huawei Mate 8?

Kolom Gadget – Sebuah gambar baru saja muncul, dalam gambar itu diperlihatkan sebuah ponsel yang diduga adalah Huawei Mate 8 yang akan diperkenalkan di IFA 2015. Sayangnya gambar ini masih menyimpan banyak misteri.

Pada pagelaran IFA 2015 nanti, Huawei adalah salah satu produsen yang ikut meramaikan acara ini pada tanggal 2 September. Soal ponsel apa yang akan dibawa Huawei pada acara tersebut memang masih berupa tanda tanya, namun sempat dikabarkan Huawei Mate 8 akan menjadi ponsel yang akan dipajang di acara tersebut. Ini karena Huawei memamerkan Huawei Mate 7 di acara yang sama tahun lalu.

Sebuah gambar yang baru saja bocor memperlihatkan render sebuah ponsel. Sayangnya masih terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa ponsel tersebut memang Huawei Mate 8, namun kita juga tak bisa menyangkal kemungkinan kalau bagian ponsel yang diperlihatkan pada gambar tersebut adalah Huawei Mate 8.

Sayangnya tak diketahui, apakah sisi yang ditampilkan itu adalah sisi depannya, atau malah sisi belakangnya. Jika sisi depannya, maka desain Huawei Mate 8 bisa jadi mirip dengan perangkat Edge Samsung karena di kedua sisinya melengkung. Namun sekali lagi, bisa saja sisi yang ditampilkan adalah sisi belakang. Namun yang menarik disini, Huawei tampaknya menempatkan slot SIM di sisi bawahnya, sementara lubang 3.5mm jack dan microphone disampingnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *