Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus Tak Akan Murah

Kolom Gadget – Berkat pengecer Rumania, kita bisa mengetahui berapa harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus saat sudah dipasarkan nanti. Kita juga mengetahui beberapa spesifikasi kunci dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Kita memang sudah mendengar banyak hal tentang fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus dari berbagai bocoran dengan sumber yang berbeda. Namun dari bocoran itu tak satupun yang mengungkap harga jualnya. Namun hari ini, berkat salah satu pengecer online di Rumania, kita mengetahui harga jual smartphone ini, dan itu tak akan dibanderol dengan harga yang murah.

Desas-desus yang beredar, Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan dibanderol dengan harga setara dengan Rp 13,8 jutaan untuk versi 32GB. Tentu saja, versi 64GB akan jauh lebih mahal dari itu. Soal spesifikasi, pengecer Rumania itu juga mengungkap spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang tampaknya memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy Note 5 meskpun dengan baterai yang lebih kecil.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus membawa chipset Exynos 7420 yang didalamnya mengemas CPU octa-core dan GPU Mali-T760MP8 dan RAM 4GB. Layarnya menggunakan Super AMOLED dual-edge seluas 5,67 inci beresolusi QHD berlapis Corning Gorilla Glass 4. Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga membawa kamera depan 5MP dan kamera belakang 16MP serta dibekali dengan baterai 3.000 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *