Gelar Turnamen Point Blank (PBNC 2015), Garena Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar

Kolom Gadget – Garena menggelar turnamen Point Blank berhadiah total Rp 1 miliar. Garena pun saat ini sedang melakukan seleksi di beberapa kota untuk memilih tim yang akan maju ke babak final.

Garena, pemilik baru game FPS online popular Point Blank telah melakukan berbagai upaya untuk membenahi Point Blank dari tangan pemilik sebelumnya. Seperti diketahui, Point Blank di tangan Gamescool menjadi permainan yang sedikit membosankan lantaran menjamurnya para cheater. Tentu saja, itu baru satu dari banyaknya masalah Point Blank di tangan pemilik yang lama.

Di tangan Garena, Point Blank diupayakan menjadi game online yang lebih bersih dan tertib. Tentu saja PR Garena masih belum selesai, namun setelah pembenahan dirasa sudah cukup baik, Garena mencoba untuk membangun kembali komunitasi yang lebih kompetitif dan sportif dengan menggelar PBNC (Point Blank National Championship 2015).

Dalam kompetisi ini Garena telah mempersiapkah hadiah senilai Rp 1 miliar dengan pertarungan finalnya yang akan mempertemukan 48 tim dari 48 kota yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang. Namun seleksinya sendiri akan dilakukan di 6 kota dengan 6 tim juara yang dipastikan hadir dalam pertempuran ini. Keenam tim tersebut adalah Team R-RTR 299 PPBV (Pontianak), IAMosKCBG (Banjarmasin), PAHLAWAN SKY_NGU (Balikpapan), ARK_PC7 (Makassar), ALVAIZ (Ketapang), dan TENB389 (Palangkaraya).

Selain hadiah Rp 5 juta, keenam tim tersebut akan memperoleh tiket untuk maju di babak turnamen final di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Garena sendiri saat ini tengah melakukan seleksi di 42 kota lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *