Firefox 40 Kini Lebih Mendukung Windows 10

Kolom Gadget – Mozilla baru saja memperbarui peramban andalan miliknya, Firefox ke versi 40. Apa saja yang dibawakan oleh Mozilla ke Firefox versi terbarunya ini?

Hari ini, Mozilla baru saja meluncurkan pembaruan Firefox 40. Dalam pembaruan ini Mozilla menyertakan seluruh fitur yang memang disukai pengguna dari Windows 10. Mozilla juga sedikit memodifikasi tampilan peramban miliknya menjadi lebih ringan.

Firefox yang baru ini dibuat dengan elemen yang lebih besar dan berani, juga menyediakan lebih banyak ruang kepada pengguna agar bisa melihat konten lebih leluasa melalui Firefox. Soal fitur, saat ini Windows 10 memiliki pencarian dan Mozilla memanfaatkannya dengan memungkinkan pengguna untuk mencari dengan menggunakan layanan selain Bing, namun jika pengguna mengganti peramban default menjadi Firefox.

Windows 10 sendiri saat terinstal di PC akan menjadikan Microsoft Edge sebagai peramban default di Windows 10. Namun Mozilla memberikan dukungan yang bisa menunjukkan kepada pengguna bagaimana cara mengganti peramban default Windows 10.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *