Final Fantasy XV Mungkin Akan Sambangi PC

Kolom Gadget – Hajime Tabata bersama dengan Square Enix mungkin akan menghadirkan Final Fantasy XV versi PC. Hal ini sudah diungkapkan oleh Hajime Tabata bahwa Square Enix akan mempertimbangkan meluncurkan Final Fantasy XV setelah game ini resmi dirilis.

Sang peracik game Final Fantasi XV, Hajime Tabata yang telah memastikan rilis Final Fantasy XV di konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada event Gamescom 2015 kemarin. Game ini akan diluncurkan tahun depan. Namun game ini tampaknya juga akan dihadirkan untuk PC mengingat Square Enix yang menjadi publisher judul game ini melihat PC sebagai pasar yang potensial bagi mereka.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Hajime Tabata saat berbicara dengan DualShockers bahwa Square Enix memang berencana untuk mempertimbangkan menghadirkan Final Fantasi XV ke PC. Namun tentu saja hal itu akan dibicarakan lagi saat versi konsol dari game ini sudah dirilis. Untuk saat ini, mereka tidak bisa memastikan apakah benar-benar akan membawa Final Fantasy XV ke PC atau tidak.

Lalu anda sebagai gamer PC apakah tertarik dengan Final Fantasy XV untuk PC?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *