Alcatel Onetouch Idol 3 Garap Pasar Entry-Level Amerika Serikat & Kanada

Kolom Gadget – Alcatel akan menghadirkan smartphone entry-level miliknya di pasar Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 14 Agustus nanti. Ponsel ini pun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Di Amerika Serikat dan Kanada, produsen asal Tiongkok Alcatel baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang ditujukan untuk pasar entry-level. Ponsel tersebut adalah Alcatel Onetouch Idol 3. Di Amerika Utara, smartphone ini dibanderol dengan harag USD 140 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Alcatel Onetouch Idol 3 dibekali dengan prosesor quad-core 1.2GHz dari Snapdragon 410 yang didalamnya juga termasuk Adreno 306 sebagai pengolah grafis. Sementara RAM memiliki besaran 1.5GB. Sisi depannya tersemat panel 4,7 inci dan mengadopsi OS Android 5.0.2 Lollipop. Alcatel Onetouch Idol 3 juga membawa sepasang kamera yang beresolusi 13MP sebagai kamera utama dan 5MP kamera selfie. Ponsel ini juga dibundel dengan baterai 2.00 mAh.

Alcatel Onetouch Idol 3 akan dipasarkan di dua negara tersebut mulai tanggal 14 Agustus di situs resmi Alcatel dan Amazon.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *