Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Terungkap Berkat Pengecer

Kolom Gadget – Pengecer Oppomart baru saja mempublikasikan laman penjualan Xiaomi Redmi Note 2. Padahal, smartphone ini belum diluncurkan. Dari laman pengecer itu akhirnya terungkap beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2.

Tampaknya Xiaomi Redmi 2 Prime mendahului Redmi Note 2 peluncurannya. Meski Xiaomi Redmi Note 2 lebih dulu terdengar rumornya, pada akhirnya ponsel ini masih belum juga diumumkan. Namun berkat pengecer Oppomart, kita bisa mengetahui sejumlah spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2. Seperti apa?

Lembar spesifikasi yang dimuat Oppomart mengungkapkan kalau Xiaomi Redmi Note 2 membawa Snapdragon 615 sebagai chipset yangmemacu kinerja didampingi RAM 2GB. Xiaomi juga membekali ponsel ini dengan penyimpanan internal 16GB. Sisi depannya tersemat layar 5,7 inci beresolusi Full HD berlapis kaca 2.5D dipermukaannya. Namun ada ketimpangan di informasi ini karena di lembar spesifikasi TENAA yang dipublikasikan beberapa waktu lalu, Xiaomi Redmi Note 2 membawa layar 5,5 inci.

Dua buah kamera terpasang pada ponsel ini. Satu di sisi depan dengan resolusi 5MP, sedangkan lainnya berada di sisi belakang dengan resolusio 13MP. Tersedia pula slot microSD untuk memperluas penyimpanan dan baterai 3.600 mAh yang menyertainya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *