Samsung Galaxy S6 Edge Plus Dipastikan Masuk Malaysia

Kolom Gadget – Samsung Galaxy S6 Edge Plus ternyata sudah mendapatkan sertifikasi di Malaysia. Itu artinya, ponsel ini akan menyambangi Malaysia saat sudah diluncurkan nanti bersama dengan Samsung Galaxy Note 5.

Ya, Samsung sudah dipastikan akan memboyong Samsung Galaxy S6 Edge Plus ke Negeri Jiran, Malaysia. Informasi ini muncul setelah lembaga sertifikasi di negara itu, SIRIM mengeluarkan sertifikat untuk ponsel itu yang berarti Galaxy S6 Edge Plus sudah bisa dipasarkan di Malaysia.

Sebelum mengeluarkan sertifikasi untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Malaysia belum lama ini juga mengeluarkan sertifikasi untuk Samsung Galaxy Note 5. Namun Galaxy Note yang akan dipasarkan di Malaysia adalah varian dual-SIM, dengan salah satu SIM-nya berfungsi ganda sebagai slot microSD. Sayangnya, tidak diketahui apakah Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Malaysia juga membawa fitur dual-SIM atau tidak.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan dirilis bersamaan dengan Samsung Galaxy S6 Note 5 pada tanggal 13 Agustus 2015 di New York, Amerika Serikat.

 Samsung Galaxy S6 Edge Plus Dipastikan Masuk Malaysia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *