Pemasaran ZUK Z1 Dimulai 18 Agustus

Kolom Gadget – ZUK Z1 baru saja diluncurkan oleh ZUK, anak perusahaan Lenovo. Ponsel ini dijual dengan harga setara dengan Rp 3,8 jutaan dan membawa fitur terkini.

Anak perusahaan Lenovo, ZUK baru saja meluncurkan smartphone pertamanya, ZUK Z1. Ponsel ini hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur yang sangat menarik. U-Touch, fitur pemindai sidik jari yang berada di tombol Home ZUK Z1 adalah salah satunya.

Di Tiongkok, ZUK Z1 dijual seharga CNY 1.800 atau jika dikonversikan ke dalam rupiah sebesar Rp 3,8 jutaan. Ponsel ini pun akan mulai dipasarkan seminggu lagi atau tepatnya pada tanggal 18 Agustus. Namun untuk bisa memesan ponsel ini, konsumen harus mendaftar lebih dulu di situs penjualan ZUK Z1 (tertulis di link sumber). Menariknya, setiap pembelian ZUK Z1 konsumen akan mendapatkan bonus berupa flip case dengan jendela melingkar untuk menunjukkan jam virtual.

ZUK Z1 mengemas layar 5,5 inci berteknologi IPS dengan resolusi 1080p. Ponsel ini juga dibekali dengan Snapdragon 801 sebagai chipset dengan RAM 3GB mendampinginya untuk memacu kinerja. Sektor kamera diperkuat sensor Sony IMX214 dengan resolusi 13MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *