Lebih Tebal, iPhone 6s Tak Lagi Bengkok

Kolom Gadget – Sebuah video yang memperlihatkan dan mengulas bocoran plate belakang iPhone 6s mengungkap bahwa iPhone 6s mendatang tak lagi mudah mengalami bendgate alias bengkok.

Anda tentu masih ingat dengan kasus iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mengalami bendgate dan sempat menjadi bahan lelucon bagi Apple haters. Tentu saja, setiap smartphone jika dilipat dengan kuat akan mengalami nasib yang sama. Namun dalam kasus iPhone 6, smartphone ini bengkok bahkan meski diletakkan dalam saku celana.

Setelah isu tersebut berlalu, mulailah terdengar kabar kalau Apple akan menggunakan material yang lebih kuat untuk mencegah terjadinya kembali kasus bendgate. Kabar ini mulai terdengar pada bulan April lalu yang mengatakan bahwa Apple akan menggunakan material aluminium paduan yang lebih keras untuk mengatasi masalah bendgate.

Ulasan dari sebuah video pun muncul yang membahas mengenai bocoran plate belakang yang diduga adalah milik iPhone 6s. Pembahasan itu mengulas dan membandingkan plate belakang iPhone 6 dengan iPhone 6s yang bocor dan memperlihatkan bahwa Apple tampaknya telah memperkuat beberapa bagian yang lemah di plate belakang iPhone 6s. Khususnya disekitar tombol volume yang sebelumnya memang menjadi bagian paling mudah mengalami bengkokan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *