Huawei Watch Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Kolom Gadget – Huawei menyampaikan di salah satu postingan di situs resminya bahwa Huawei Watch akan segera diluncurkan di Amerika Serikat. Smartwatch ini pun akan segera menyambangi negara lainnya.

Masih segar di ingatan saat Huawei meluncurkan jam tangan pintar miliknya Huawei Watch di acara MWC 2015 lalu. Sayangnya, sampai detik ini smartwatch tersebut tak kunjung diluncurkan. Jika anda bertanya-tanya tentang kehadiran Huawei Watch, maka perusahaan asal Tiongkok ini akan segera meluncurkannya dalam waktu dekat.

Huawei telah mengatakan secara langsung melalui situs resminya bahwa Huawei Watch akan “segera” tiba di Amerika Serikat. Namun bukan hanya di Negeri Paman Sam saja, Huawei sebenarnya juga akan meluncurkannya di pasar lain termasuk Kanada, Inggris, Perancis, Jepang, Jerman, Australia dan berbagai negara lainnya.

Sejauh ini tak ada informasi jelas dari Huawei berapa mereka akan membanderol Huawei Watch. Namun beberapa pengecer sudah membuka pre-order jam tangan pintar ini seharga USD 386,99 atau sekitar Rp 5,2 juta. Dengan harga segitu, anda akan mendapatkan Huawei Watch yang didalamnya mengemas prosesor quad-core dari chipset Snapdragon 400 dengan RAM 512MB dan 4GB penyimpanan internal. Jam tangan pintar ini juga membawa layar AMOLED 1.4 inci beresolusi 400 x 400 piksel dengan lapisan Kristal safir. Terdapat konektivitas Bluetooth dan baterai 300 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *