Huawei Honor 7i Diungkap 20 Agustus?

Kolom Gadget – Smartphone berkamera geser dengan nomor model ATH-AL00 ternyata adalah Huawei Honor 7i. Ponsel ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 20 Agustus nanti

Sempat muncul di TENAA, ponsel ini tertulis sebagai Huawei ATH-AL00. Sebuah ponsel dengan kamera yang unik karena bisa digeser keatas menggunakan sebuah tombol yang terdapat pada sisi kanan ponsel ini. Saat tombol ditekan, akan muncul kamera di sisi atas ponsel ini. Ya, Huawei ATH-AL00 mengusung modul kamera geser yang bisa digeser keatas saat pengguna ingin mengambil gambar selfie.

Ternyata, ponsel Huawei ATH-AL00 itu diyakini sebagai Huawei Honor 7i. Informasi ini erat kaitannya dengan teaser baru Huawei di akun Weibo resminya yang jika ditranslasikan kedalam Bahasa Indonesia berarti “Anda Bisa Mengubah Visi Bersama”, sebuah teaser yang berbau pada kamera. Dan diyakini itu adalah Huawei Honor 7i, dengan nomor model ATH-AL00. Ponsel ini pun diharapkan bakal rilis pada tanggal 20 Agustus.

Huawei Honor 7i sepertinya akan hadir dalam 2 varian, yaitu versi RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB, dan versi RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB. Selebihnya Huawei Honor 7i membawa spesifikasi Snapdragon 615 yang dibangun dengan arsitektur big.LITTLE, sebuah prosesor octa-core dengan GPU Adreno 405 didalamnya. Ponsel ini pun diharapkan bakal dijual seharga USD 322 untuk versi RAM 2GB dan USD 403 untuk RAM 3GB.

 Huawei Honor 7i Diungkap 20 Agustus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *