Debut OnePlus 2 di India Dimulai Hari Ini

Kolom Gadget – Konsumen India sudah mulai bisa memesan smartphone OnePlus 2, khususnya bagi konsumen yang sudah memiliki undangan. Di India, ponsel ini tersedia dua varian RAM 3GB dan RAM 4GB.

Beruntung bagi konsumen India yang memang sudah mengincar dan memegang undangan OnePlus untuk memiliki smartphone OnePlus 2. Pasalnya, OnePlus akan membuka pemesanan smartphone OnePlus 2 mulai hari ini di India.

Dibuka pukul 16.00 waktu India, undangan telah dicetak dan akan diberikan kepada konsumen yang sudah mengukirkan namanya di situs komunitas OnePlus. Selain itu, konsumen yang memenangkan kontes dan mengunjungi toko pop-up OnePlus juga berhak menerima undangan ini. Tiga juta orang pun memegang undangan ini dan sudah bisa melakukan pemesanan.

Di India, OnePlus 2 awalnya hanya tersedia varian RAM 4GB LPDDR4 saja dengan penyimpanan internal 64GB yang dijual dengan harga setara Rp 5,4 juta. Namun pada akhirnya model RAM 3GB juga disediakan dengan penyimpanan internal 16GB dan dijual seharga USD 329 atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Konsumen India yang sudah memegang undangan pun dipersilahkan membelinya di Amazon India.

OnePlus 2 hadir dengan membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401ppi. Ponsel ini juga membawa prosesor octa-core 1.8GHz dan GPU Adreno 430 yang dikemas dalam kemasan Snapdragon 810. Tertancap sepasang kamera di depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5MP dan 13MP. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai 3.300 mAh dan menjalankan OS Android 5.0 bercita rasa OxygenOS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *