Bocoran Panel Layar iPhone 6s Dibandingkan Dengan Layar iPhone 6

Kolom Gadget – Sebuah video memperlihatkan apa saja perbedaan antara panel layar iPhone 6s dengan panel layar iPhone 6. Bocoran panel layar iPhone 6s ini diungkap oleh salah satu toko perbaikan ponsel.

Sebuah toko perbaikan baru saja mengungkap panel display yang akan digunakan oleh Apple untuk iPhone 6s yang akan datang. Dalam video, panel display yang diduga sebagai layar iPhone 6s ini diperlihatkan dalam video.

Pada video tersebut, panel layar iPhone 6s tampak tak berubah dengan layar iPhone sebelumnya termasuk diagonal yang masih sama. Namun bukan berarti tak ada perbedaan, ada perubahan halus yang ditemukan pada panel layar tersebut. Salah satunya adalah terdapatnya dua konektor dengan salah satunya vertikal dan lainnya horizontal. Ini berbeda dengan panel layar iPhone 6 saat ini yang memiliki dua konektor vertikal.

Bocoran panel layar itu juga memperlihatkan kabel fluks scanner Touch ID yang kini telah diluruskan, padahal pada iPhone 6 sebelumnya membungkuk. Perbedaan lain juga terdapat di kabel, yang mungkin ada hubungannya dengan teknologi Force Touch yang akan diterapkan pada iPhone 6s.

Apple iPhone 6s sendiri saat ini dikabarkan membawa chipset Apple A9 dengan RAM 2GB dan kamera belakang 12MP. Bicara soal layar, sempat dikabarkan bahwa Apple akan mulai menggunakan layar OLED untuk iPhone keluaran tahun 2016 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *