Xiaomi Redmi 2 Prime Buatan India?

Kolom Gadget – Xiaomi akan segera meluncurkan ponsel terbarunya di India. Smartphone ini diproduksi di India, dan bisa jadi adalah Xiaomi Redmi 2 Prime.

Hari ini, Xiaomi punya acara khusus yang akan digelar di India, tepatnya di kota Visakhapatnam, Andhra Pradesh, India. Dalam acara ini, tidak diketahui ponsel apa yang akan diumumkan oleh Xiaomi, namun bisa jadi Xiaomi Redmi 2 Prime yang beberapa waktu lalu sempat dibocorkan oleh toko online lokal di negara itu, Flipkart.

Acara ini sendiri akan diadakan dibawah program “Make in India, Made in Andhra Pradesh”, itu artinya ponsel yang akan diluncurkan ini merupakan ponsel yang dibuat di India. Dalam acara itu Hugo Barra akan datang langsung meramaikan acara tersebut. Dengan kemungkinan hadirnya Xiaomi Redmi 2 Prime, maka bisa jadi ponsel ini memang diproduksi di India.

Xiaomi Redmi 2 Prime sendiir hadir dengan membawa chipset Snapdragon 410 yang didalamnya terkandung CPU quad-core dan GPU Adreno 306. Ponsel ini membawa RAM 2GB untuk memacu kinerja dan menyematkan layar 4,7 inci di sisi depan yang beresolusi 720 x 1280 piksel. Tersedia pula penyimpanan internal 16GB dan slot microSD yang mampu menampung memori eksternal hingga 32GB.

Sepasang kamera berkekuatan 2MP dan 8MP terpasang di sisi depan dan belakang ponsel. Xiaomi Redmi 2 Prime juga membawa baterai 2.200 mAh dan menjalankan OS Android 4.4.4 KitKat bercita rasa MIUI 6.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *