Wujud dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terungkap

Kolom Gadget – Berkat salah seorang pembocor asal Tiongkok, kita bisa mengetahui wujud smartphone Xiaomi Redmi Note 2 beserta kotak kemasannya. Kita bahkan bisa mengetahui harga jual Xiaomi Redmi Note 2 saat sudah dipasarkan.

Berkat salah seorang pembocor asal Tiongkok, KJuma, kita akhirnya bisa mengetahui wujud Xiaomi Redmi Note 2 yang belum dirilis ini. Gambar ini tak hanya membocorkan gambar dari smartphone Xiaomi Redmi Note 2 saja, tetapi juga kotak kemasan bahkan harga jualnya.

Xiaomi Redmi Note 2 akan dijual dengan banderol harga setara Rp 2,4 juta dan gambar itu mengungkap smartphone Xiaomi Redmi Note 2 berada di atas kotak kemasannya. Ponsel ini besar kemungkinan akan segera dirilis dalam waktu dekat karena lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA telah memberikan restunya kepada ponsel ini untuk mulai dipasarkan.

Di situs TENAA, tertulis lembar spesifikasi ponsel ini yang hadir dalam dua varian, yang satu membawa Snapdragon 615 sebagai dapur pacunya, dan yang lain membawa chipset MediaTek MT6795. Ponsel ini juga membawa sepasang kamera beresolusi 13MP dan 5MP serta menyematkan layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Dibekali pula dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang tidak bisa di upgrade. Xiaomi Redmi Note 2 tertulis memiliki ketebalan 8.05, dengan bobot 159 gram dan dibekali pula dengan baterai 3.100 mAh serta Android 5.0.2 Lollipop.

Xiaomi Redmi Note 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Agustus bersamaan dengan diumumkannya MIUI 7.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *