Windows 10 Sudah Diadopsi 25 Juta PC Diseluruh Dunia

Kolom Gadget – Sampai saat ini, Windows 10 sudah diadopsi 25 juta perangkat PC diseluruh dunia. Microsoft masih harus terus bekerja keras untuk memenuhi targetnya agar Windows 10 terinstal di 1 miliar perangkat hingga tahun 2017.

Microsoft hingga detik ini memang tak merilis data apapun mengenai seberapa besar jumlah adopsi Windows 10 hingga saat ini. Namun laporan dari News Softpedia mengatakan bahwa Windows 10 sejak dirilis pertama kali pada tanggal 29 Juli lalu telah terinstal di 25 juta perangkat PC diseluruh dunia.

Jika melihat data statistik terakhir yang mencatatkan angka 14 juta perangkat telah menginstal Windows 10 hanya dalam waktu 24 jam, maka data ini memang masuk akal meski tak dikonfirmasi langsung oleh Microsoft. Hal ini tentu merupakan hasil yang sangat positif bagi Microsoft. Setidaknya sudah lebih baik dari Windows 8.1.

Angka ini sendiri masih jauh dari target Microsoft yang berharap Windows 10 bisa diadopsi 1 miliar perangkat termasuk di perangkat mobile (yang menggunakan Windows 10 Mobile) hingga 2017 nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *