Terungkapnya Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Versi Flipkart

Kolom Gadget – Melalui situs toko online Flipkart, kita akhirnya bisa mengetahui harga Xiaomi Redmi 2 Prime. Ponsel ini di India dijual seharga Rp 1,4 jutaan. Namun ponsel itu masih belum tersedia untuk dibeli di toko online tersebut.

Ponsel anyar Xioami yang akan datang dan merupakan versi lain dari Xiaomi Redmi 2 tampaknya akan dijual di India. Hal ini terungkap dari ditampilkannya ponsel ini dalam katalog toko online Flipkart yang merupakan salah satu toko online ternama di Negeri Bollywood itu.

Di toko tersebut, Xiaomi Redmi 2 Prime memang belum dijual resmi, tertulis “out of stock” yang menandakan ketiadaan stok Xiaomi Redmi 2 Prime. Dan sayangnya lagi tidak ada informasi kapan Xiaomi Redmi 2 Prime akan mulai tersedia di negara tersebut. Namun Flipkart menuliskan harga jual Xiaomi Redmi 2 Prime sebesar INR 6.618 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan membawa prosesor quad-core ber-GPU Adreno 306 yang dibungkus dalam SoC Snapdragon 410 dan juga dipacu oleh RAM dengan besaran 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas hingga 32GB. Ponsel ini juga membawa layar 4,7 inci beresolusi HD (720 x 1.280 piksel) dengan kerapatan 312ppi.

Fitur lainnya termasuk kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP juga baterai 2.200 mAh. Ponsel ini menjalankan OS Android 4.4.4 KitKat namun dengan antarmuka MIUI 6 diatasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *