Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5 Berpose Didepan Kamera

Kolom Gadget – Beberapa hari menjelang acara peluncurannya, kedua smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5 muncul berpose dalam beberapa gambar.

Tinggal tiga hari lagi sampai Samsung mengumumkan dua smartphone terbarunya Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5. Namun menjelang peluncurannya kita justru diperlihatkan oleh wujud kedua ponsel ini berkat beberapa bocoran gambar yang memperlihatkan secara jelas bagaimana sosok Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5 yang sebenarnya.

Gambar dari kedua ponsel ini benar-benar nyata dan kemungkinan besar merupakan wujud kedua ponsel yang sebenarnya. Secara spesifikasi menurut sumber gambar tersebut Samsung Galaxy Note 5 akan hadir dengan membawa chipset Exynos 7422 dengan kandungan CPU octa-core didalamnya yang akan memacu kinerja bersama dengan RAM 4GB. Ponsel ini juga membawa penyimpanan versi 32GB dan 64GB serta membawa layar 5,7 inci Super AMOLED berlapis Gorilla Glass 4 dengan resolusi qHD alias 1.440 x 2.560 piksel. Sektor kameranya diperkuat dengan sensor 16MP di depan dan 5MP di belakang. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai 4.100 mAh dan mengadopsi OS Android 5.1.1

Sementara itu Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan chipset yang sama seperti versi utamanya Galaxy S6 Edge yaitu Exynos 7420 dengan kandungan CPU octa-core dan GPU Mali-T760 MP8. RAM 4GB juga diperbantukan untuk memacu kinerja ponsel ini. Tersedia pilihan penyimpanan internal 32GB dan 64GB serta disematkan layar 5,7 inci beresolusi Super AMOLED dengan perlindungan dari Gorilla Glass 4. Ponsel ini juga ditancapkan kamera 16MP/5MP dan dibekali dengan baterai 3.000 mAh dan Android 5.1.1 Lollipop.

Kedua ponsel ini pun akan menjadi bintang di acara peluncurannya yang bertajuk Samsung Galaxy Unpacked 2015 yang akan digelar pada tanggal 13 Agustus nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *