Ponsel Misterius Itu Bernama Huawei Mate 7 Plus atau Huawei Mate 7 Mini

Kolom Gadget – Smartphone yang sempat muncul oleh bocoran dari Evleaks ternyata adalah Huawei Mate 7 Plus atau Huawei Mate 7 Mini. Ponsel ini menurut keterangan dari media Tiongkok disebut dengan panggilan itu dan akan diperkenalkan pada pameran IFA 2015.

Kemarin sempat diberitakan bahwa Huawei tengah mempersiapkan sebuah smartphone yang akan diungkap dalam acara IFA 2015. Sampai kemarin, ponsel ini masih misterius dan tak diketahui namanya, setidaknya sampai media Tiongkok menyebut ponsel bernomor model CRR-UL00 ini sebagai Huawei Mate 7 Plus atau Huawei Mate 7 Mini.

Ponsel ini pun kabarnya akan dibuat dengan menggunakan material logam secara keseluruhan yang membungkus prosesor octa-core dari chipset Kirin dengan GPU Mali-T624 didalamnya. Ponsel ini juga akan mengemas RAM 3GB dan sensor Sony IMX 278 13MP juga pemindai sidik jari di sisi belakang. Huawei kabarnya akan mengadopsikan OS Android 5.1.1 Lollipop.

Disebutkan pula oleh Evleaks bahwa Huawei Mate 7 Plus ini akan hadir dengan layar Force Touch meski fitur ini ditarik kembali.

  Ponsel Misterius Itu Bernama Huawei Mate 7 Plus atau Huawei Mate 7 Mini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *