Need for Speed Kok Harus Online?

Kolom Gadget – Ghost Game yang menjadi developer Electronic Arts untuk game Need for Speed akhirnya membeberkan alasan dibalik keharusan bagi gamer untuk terhubung ke internet setiap kali ingin bermain Need for Speed.

Saat anda membeli game Need for Speed terbaru racikan Ghost Game nanti, anda harus terhubung ke internet untuk bisa memainkan game ini. Kenapa? Ghost Game pun membeberkan alasan dibalik keharusan bagi gamer untuk terhubung ke internet setiap kali ingin memainkan Need for Speed.

Marcus Nilsson yang menjabat sebagai Executive Producer di Ghost Game mengungkapkan bahwa ini merupakan evolusi dari fitur Autolog yang memang sudah ada sejak seri Need for Speed: Hot Pursuit. Dengan fitur ini, gamer bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik saat berpacu dalam Need for Speed karena Ghost Game akan memberikan sejumlah fitur inovatif dan menarik, seperti dilansir dari Gamespot.

Ghost Game ternyata juga menghadirkan fitur screenshot yang lebih baik untuk menangkap gambar dari setiap momen yang ada saat gamer berpacu dengan mobilnya dalam game ini berkat terhubungnya game ini ke jaringan. Para gamer bahkan bisa memberikan like untuk setiap gambar. Anda yang sudah menantikan Need for Speed terbaru akan segera bisa mengemudikan setir pada 3 November 2015. Need for Speed tersedia untuk Xbox One, PC dan PlayStation 4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *