Nampang di Flipkart, Asus Zenfone Go Mirip Asus Zenfone 2 Laser

Kolom Gadget – Asus Zenfone Go, ponsel yang telah beberapa kali terdengar rumornya baru saja muncul di toko online India, Flipkart. Dari informasi dan desain yang diperlihatkan, Asus Zenfone Go ternyata sangat mirip dengan Asus Zenfone 2 Laser yang baru saja diluncurkan oleh Asus.

Asus sebenarnya baru saja memperkenalkan tiga smartphone terbarunya beberapa hari yang lalu. Namun diantara ketiga smartphone itu tak ada Asus Zenfone Go, sebuah ponsel yang sempat terdengar namanya dalam beberapa rumor di jagat teknologi. Namun ternyata ponsel ini sudah muncul di toko online di India, Flipkart.

Menurut apa yang ditampilkan oleh Flipkat, Asus Zenfone Go ternyata memiliki banyak kemiripan dengan Asus Zenfone 2 Laser meski beberapa hal juga berbeda. Asus Zenfone Go diketahui membawa layar 5 inci dengan sepasang kamera beresolusi 8MP dan 2 MP dimana kamera belakangnya didampingi lampu kilat dual-LED dual-tone dan laser autofocus. Asus Zenfone Go juga membawa penyimpanan internal 8GB atau 16GB yang bisa diperluas hingga 64GB. Ponsel mendukung dual-SIM dengan dukungan 4G LTE. Sementara sistem operasinya mengadopsi Android 5.1 Lollipop dengan cita rasa Zen UI.

Satu-satunya yang membedakan antara Asus Zenfone Go dengan Asus Zenfone 2 Laser adalah chipset dan kameranya. Asus Zenfone Go membawa MediaTek dengan kamera depan 2MP, sedangkan Asus Zenfone 2 Lasermembawa chipset Qualcomm dengan kamera depan 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *