Harga Rp 1,9 Juta, MEIZU M2 Note Dijual 4 Hari Lagi di Indonesia

Kolom Gadget – Dalam beberapa hari lagi, MEIZU M2 Note akan dijual di Indonesia. Ponsel ini dijual secara eksklusif di salah satu toko online terbesar di Indonesia dan menawarkan sejumlah spesifikasi terkini.

Lazada akhirnya mengungkap harga jual smartphone MEIZU M2 Note di Indonesia. Jika sebelumnya laman penjualan MEIZU M2 Note di Lazada tak mengungkap harga jualnya, kini ponsel ini pun sudah diketahui banderol harganya.

Seperti yang dirumorkan sebelumnya, ponsel ini dijual di tanah air dengan harga tak lebih dari Rp 2 juta. Yaitu Rp 1.999.000. Ponsel ini pun akan mulai dijual di Indonesia pada tanggal 13 Agustus dan penjualannya sudah dibuka pada pukul 11.00 WIB. Ponsel ini dijual eksklusif oleh Lazada sehingga tak akan dijual secara offline, melainkan secara online dan hanya di Lazada saja.

Dalam penjualannya, MEIZU M2 Note menawarkan cicilan 0% bagi pemegang beberapa kartu kredit dengan cashback hingga Rp 100 ribu dan menawarkan beberapa paket Telkomsel sebagai bonusnya. Ponsel ini bahkan dijual lebih murah lagi yaitu sebesar Rp 1.799.000 khusus untuk pengguna kartu kredit Master Card.

MEIZU M2 Note hadir membawa chipset 64-bit MediaTek MT6753 dan GPU Mali T720 Triple-core. Ponsel yang sudah mendukung 4G LTE ini juga dibekali dengan layar full HD 5,5 inci serta dua buah kamera 13MP di belakang dan 5MP di sisi depannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *