Cover Keyboard Samsung Galaxy S6 Edge Plus Sudah Bisa Dibeli di Belanda

Kolom Gadget – Sebuah toko online di Belanda ternyata sudah mulai bersiap menjual case keyboard untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang akan diresmikan pada tanggal 13 Agustus. Case ini akan dijual mulai besok.

Sempat muncul gambar bocoran yang mengungkap Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan hadir dengan membawa cover keyboard tambahan sebagai aksesoris bonus untuk ponsel ini. Ternyata, case ini sudah bisa dibeli di Belanda dengan harga setara dengan Rp 851.000 yang penjualannya akan dimulai esok hari.

Case keyboard ini akan membawa kembali pengalaman menggunakab QWERTY keyboard fisik bagi pengguna dan Central Poin adalah toko online yang akan mulai menjual case keyboard ini. Bukan hanya case keyboard, toko online tersebut juga menawarkan flip cover glossy dengan harga sekitar Rp 364 ribuan dan cover clearview seharga Rp 600 ribu.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus sendiri akan mulai diresmikan pada tanggal 13 Agustus disebuah acara yang diadakan khusus oleh Samsung bertajuk Samsung Galaxy Unpacked 2015.

  Cover Keyboard Samsung Galaxy S6 Edge Plus Sudah Bisa Dibeli di Belanda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *