Wow, Ponsel Misterius Samsung SM-8508S Berhasil Cetak 95.972 di AnTuTu

Kolom Gadget – Penampakan ponsel misterius terlihat sedang menguji benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu. Dalam pengujiannya ponsel bernomor model SM-8508S ini berhasil mencetak skor yang luar biasa.

AnTuTu menangkap keberadaan salah satu ponsel dengan nomor model SM-8508S. Sejauh ini ponsel tersebut tidak dikenali namun telah mencetak skor tertinggi di papan skot AnTuTu. Ponsel ini tidak mungkin Samsung Galaxy Note 5 karena terakhir kali Note 5 muncul dalam uji benchmark hanya mencatatkan 69.702, pun begitu dengan Galaxy S6 Edge+ yang membawa chipset dibawah Note 5, seharusnya berada dibawah atau setidaknya berimbang dengan skor Galaxy Note 5.

Kemungkinan yang paling besar dalam hal ini adalah Samsung Galaxy S7. Kita tentu sudah mendengar bahwa Samsung bisa menyelesaikan smartphone unggulan berikutnya Galaxy S7 bulan Desember nanti berkat digunakannya sistem baru bernama “Agile” dalam membangun ponselnya itu. Sehingga tak heran jika Samsung sekarang tengah menguji kinerja ponsel unggulan yang akan datang.

Selain itu, tidak jelas chipset apa yang digunakan untuk bisa memacu Samsung SM-8508S sehebat itu. Mungkinkah versi terbaru dari Exynos? Atau chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 820? Apa ponsel ini benar-benar Samsung Galaxy S7? Masih ada banyak misteri yang harus dipecahkan hingga kita bisa mengungkap sosok dibalik ponsel SM-8508S.

Update (10 Agustus 2015): Skor ponsel ini ternyata palsu. Ponsel misterius Samsung ini ternyata adalah Samsung Galaxy Alpha untuk pasar Asia Timur dan Asia Tenggara.

 Wow, Ponsel Misterius Samsung SM-8508S Berhasil Cetak 95.972 di AnTuTu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *