Ponsel Android Blackberry, “Venice” Segera Diluncurkan

Kolom Gadget – Menurut bocoran baru dari Evleaks, smartphone Android pertama dari Blackberry, Venice akan segera diluncurkan. Kapan Blackberry Venice diresmikan?

Sejauh ini kita mengetahui smartphone Blackberry berplatform Android yang hanya dan akan segera diluncurkan di Amerika Serikat itu dengan sebutan “Venice”. Sejatinya nama ini hanyalah kode untuk menyebut ponsel ini, namun nama sebenarnya belum terungkap hingga sekarang. Ponsel ini pun di Amerika Serikat hanya akan tersedia eksklusif untuk operator seluler disana, AT&T, setidaknya itulah yang kita dengar selama ini.

Namun ada bocoran baru yang berkat Evleaks kini kita juga mengetahui bahwa AT&T bukanlah satu-satunya smartphone yang akan membawa ponsel ini. T-Mobile pun disebutkan akan menjual ponsel ini. Blackberry Venice pun akan meluncur pada bulan November.

Menurut rumor yang berkembang, Blackberry Venice akan membawa chipset Snapdragon 808 serta dua buah kamera beresolusi 5MP dan 18MP masing-masing di depan dan belakang. Karena ponsel ini didesain slide, maka ada keyboard QWERTY yang tersembunyi dibalik layar sentuhnya yang membentang seluas 5,4 inci beresolusi Quad HD alias 1.440 x 2.560 piksel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *