LG Pun Ikut Samsung dan Google Berantas Stagefright

Kolom Gadget – LG telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengikuti Samsung dan Google untuk meluncurkan update keamanan bulanan untuk memberantas setiap celah keamanan di produk mereka sejak ditemukannya celah ‘Stagefright’.

Demi menutup celah keamanan ‘Stagefright’ yang mengeksploitasi Android, Google dan Samsung akan meluncurkan update keamanan setiap bulan. Hal ini telah mereka janjikan untuk menjaga keamanan perangkat mereka. Tampaknya, perusahaan lain pun akan ikut bergabung untuk segera mengeluarkan update serupa termasuk LG.

Hal ini ditegaskan oleh juru bicara LG, bahwa perusahaanya akan menyediakan update keamanan tiap bulan yang akan dirilis oleh operator kepada pengguna. Begitu pula dengan Google yang mengkonfirmasi kebenaran hal ini pada konferensi keamanan Black Hat 2015.

Keamanan pengguna menjadi hal yang sangat penting dan membutuhkan perhatian yang sangat besar bagi perusahaan. Untuk itu diperlukan update keamanan yang harus dikeluarkan secara teratur tanpa harus menunggu pembaruan perangkat lunak utama yang biasanya memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan tahunan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *