Bocoran Kotak Samsung Galaxy Note 5 Ungkap Hadirnya Fitur Charger Nirkabel?

Kolom Gadget – Berkat gambar bocoran yang bersumber dari Thailand kita mendapatkan informasi soal desain kotak kemasan Samsung Galaxy Note 5. Bukan hanya itu, kotak ini juga mengungkap sejumlah fitur utama Samsung Galaxy Note 5.

Sejauh ini kita hanya melihat gambar bocoran Samsung Galaxy Note 5. Namun kali ini sebuah gambar memperlihatkan desain kemasan smartphone Samsung Galaxy Note 5 varian 32GB. Bersumber dari Thailand, terlihat jelas dalam kemasan ponsel ini bertuliskan Samsung Galaxy Note 5.

Bukan cuma itu saja, beberapa spesifikasi juga tertulis dalam kotak kemasan Samsung Galaxy Note 5. Termasuk diantaranya adalah dukungan 4G LTE, prosesor octa-core 64-bit, RAM sebesar 4GB dan layar 5,7 inci. Sementara itu sektor kamera terdapat sensor 5MP di depan dan 16MP berfitur OIS di belakang. Ponsel ini juga menawarkan fitur lain yang dibenamkan oleh Samsung dalam Samsung Galaxy Note 5 menurut kotak kemasan ini adalah pengisian baterai secara nirkabel dan proteksi KNOX.

Samsung Galaxy Note 5 akan dirilis pada tanggal 13 Agustus bersama dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus disebuah acara resmi Samsung Galaxy Unpacked 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *