Apple WatchOS 2 Beta 5 Hadirkan Sejumlah Fitur Baru Untuk Apple Watch

Kolom Gadget – Di WatchOS 2 beta 5, Apple telah menghadirkan sejumlah fitur baru untuk jam tangan pintarnya, Apple Watch. Apa saja fitur baru itu?

Jam tangan pintar Apple menggunakan WatchOS sebagai sistem operasinya. Versi terakhir dari update OS ini adalah WatchOS 2 yang kini masih dalam tahap beta. Sudah 5 kali Apple memperbarui versi beta dari sistem operasi wearable miliknya itu yang artinya kini sudah mencapai WatchOS 2 beta 5.

Salah satu fitur yang ditambahkan adalah hadirnya selang waktu, selain itu, versi warna-warni dari jam tangan ini. Dimasukkan pula fitur mengocok lagu sat memutar musik hanya dengan mengklik tombol Quick Play. Sekarang, jika pengguna butuh waktu 15 detik agar bisa melihat layar setelah arloji menyala, kini bisa diatur 70 detik. Apple juga telah menempatkan ikon di layar saat data latihan anda sedang dihitung oleh jam tangan pintar ini.

Bagi para developer yang masuk dalam Apple Developer Program sudah bisa mencicip WatchOS 2 beta 5 ini. Namun beberapa fitur diatas dan yang akan datang masih belum sempurna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *